Artikel Populer

BPJN XVI Ambon: Diberikan Kepercayaan Ditjen Bina Marga Sebagai Lokasi Pelantikan

BPJN XVI Ambon: Diberikan Kepercayaan Ditjen Bina Marga Sebagai Lokasi Pelantikan

Ambon, Medianusantara.com- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XVI Ambon diberikan kepercayaan oleh  Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga sebagai lokasi pelantikan.Hal ini, diungkapkan Kepala BPJN XVI Ambon Jhon S Damanik  kepada wartawan diruang kerjanya Selasa 10/3/2020.

img-1583855166.jpg

Menurutnya, pelantikan  dilakuakan diempat lokasi yang berdeda yakni, Medan untuk Sumatera, Surabaya, Makasar  dan untuk wilayah timur sendiri dipusatkan di Kota Ambon diantaranya BPJN XVI Ambon, BPJN XVII Manokwari, BPJN XVIII Jayapura dan BPJN XXII Merauke ,mereka yang dilantik oleh   Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Ir. Achmad Herry Marzuki CES   sebanyak 155 orang,ungkapnya.

“Kita harus berterima kasih, karena  Ditjen Bina Marga memberikan kepercayaan kepada kita.”

Untuk itu, kepercayaan yang diberikan oleh Kementrian PUPR melaui Ditjen Bina Marga  kepada BPJN XVI Ambon merupakan suatu kebanggan tersendiri , bagi kami  dengan fasilitas hotel yang  sudah mencukupi serta jalur penerbangan ,apalagi pelantikan kemarin 150 orang, yang pasti sudah cukup.”ujarnya.

Sementara itu, dalam pelantikan kemarin ada arahan yang disampaikan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Ir. Achmad Herry Marzuki CES  kepada PPK maupun Satker  yang dilantik kita tetap dintrusikan harus bekerja dengan baik, sesuai dengan spek, teknik , aturan, waktu ,mutu dan biaya.

Selain itu Direktur pembangunan mengharapkan agar kedepan  kita harus bekerja lebih baik  lagi ,ikut aturan

dan mutu teknikal ,sekarang ada kebijakan dari Ditjen Bina Marga  personil yang tiga tahun dalam satu provinsi  dilakukan pergeseran /Roling.

img-1583855218.jpg

Untuk wilayah timur BPJN XVI Ambon bisa roling  ke  Papua, Papua Barat , Merauke dan Maluku utara, tahun ini ada 6 personil kita dari BPJN XVI Ambon pindah ke Papua dan Papua Barat begitu juga sebaliknya dari Papua pindah kesini dan juga Ternate, saya kira hal  ini cukup bagus..

Jadi tdak ada lagi personil  PPK maupun Satker  yang hanya  mampu bersaing di wilayah mereka saja ,tetapi harus keluar untuk menambah pengetahuan dan bersaing dengan daerah lain setelah itu bisa kembali lagi ke sini.

Untuk personil  PPK  dan Satker  BPJN XVI Ambon yang pindah ke Papua, Papua Barat maupun Ternate  yakni tiga Satker dan empat  PPK ,hal ini menatang Satker dan PPK membebani diri dengan menguasai teknik.”harapanya.(MN/OW/NA)







Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori