Artikel Populer

Lepas Sambut Kepala BPJN XVI Ambon

Lepas Sambut Kepala BPJN XVI Ambon

Ambon, Media Nusantara.Com - Diikuti oleh seluruh pejabat BPJN XVI Ambon dan para pegawai serta Darma Wanita BPJN XVI Ambon. Acara pisah sambut  (Kepala Balai Jalan Nasional  XVI Ambon ) berlangsung penuh hikmat.

Jabatan  deseraterimakan kepada Jhon Damanik menjabat sebagai Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN ) XVI Ambon menggantikan Kres Lasmono. Kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor itu Kamis 19/9/2019.

Kres Lasmono yang dipercaya menjabat BPJN XVI Ambon sejak Maret 2019 akan menduduki jabatan baru Ditjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sementara itu,KTU BPJN XVI Ambon Stenly Tuapatinaya mengatakan Pisah sambut Kepala BPJN XVI Ambon yang berlangsung saat ini selama pa Kres ada disini kami berharap apa yang beliau sudah terapkan dapat kami teruskan dan kami juga merasa kehilangan sosok pa Kres.

Banyak kesan yang kita dapatkan kalau ada kesalahan yang kami lakukan kepada Bapak/ ibu sehingga bisa sukses kepada Pa Jhon Damanik kami minta selamat datang kami siap mendukung Bapak bersama ibu..

Sementara itu Kepala BPJN XVI Ambon Jhon Damanik Mengatakan kita semua berbeda yang bisa menyatukan kita hanya melalui musik selama 23 tahun mengabdi di Papua kemudian ke Manado, Medan , Jakarta, ke Ambon . Dan setelah pelantikan menjadi kepala Balai jalan XVI Ambon, baru di undang untuk datang ke ambon,  mohon terima kami apa adanya, ungkapnya..

Untuk itu, sebagai Kepala yang baru Dia mengajak seluruh personil di Balai jalan XVI Ambon agar salin bahu-membahu bersama-sama membangun Maluku demi terciptanya Penyediaan sarana transportasi jalan yang baik bagi masyarakat Maluku.

“saya mengajak seluruh pegawai yang ada di sini agar kita sama-sama saling mendukung semua kegiatan agar apa yang di kerjakan oleh pa Kres akan saya teruskan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Maluku. Jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kres Lasmono tujuh bulan bersama rasanya persoalan bisa di selesaikan , kami punya komitmen bersama dengan teman sering terjaling baik BWS Maluku, BPPW Maluku dan BP2JK

Kepada pa Kres Lasmono kami menyampaikan terima kasih semoga sukses berkarir , tetapi dia berharap jangan lupa seringkali kumunikasi dengan kami di Maluku.”tuturnya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori